Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES BONE BOLANGO HIJAUKAN KAB. BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dengan mengusung tema ” ,Polri Peduli Penghijauan ” Polres Bone Bolango yang di pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang berlokasi di Benteng Ulantha Kab. Bone Bolango (10/20)

Kegiatan yang di hadiri Oleh Bupati Bone Bolango Bapak Hamim Pou S.Kom, Kejari Bone Bolango Bapak Daniel Marpaung Hutagalung, Waka Polres Bone Bolango KOMPOL Heriyanto Gobel SH, Para Kabag Kasat dan PJU Polres Bone Bolango, Kasdim 1304 Mayor INF Julius Jongen Matakena, Unsur forkopimda, Personil TNI dan Polri, Pengurus bhayangkari bone bolango, Mahasiswa Universitas Negri Gorontalo, serta masyarakat sekitar lokasi penanaman.

Kapolres Bone Bolango di sela – sela kegiatan penanaman menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan Program Kapolri di selenggarakan di seluruh wilayah Indonesia untuk meminimalisir dampak dari Polusi udara dan menjaga kelestarian alam.

” Kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan program Kapolri yang di laksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, kegiatan penanaman ini di tujukan untuk menjaga ekosistem Bumi dalam menghasilkan Oksigen serta meminimalisir Polusi udara dan menjaga terjadinya bencana alam seperti banjir atau longsor ” Pungkasnya.

 

Kegiatan penanaman pohon yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango hari berlokasi di Benteng Ulantha Kab. Bone Bolango dan Halaman Universitas Negri Gorontalo dengan bibit pohon sebanyak 2000 pohon dari jenis pohon berbuah yakni bibit Pohon mangga dan bibit Pohon Manggis.

Kasubbag Humas IPTU Bagong Supardi, SH menambahkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini juga di laksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Bone Bolango.

” Selain Polres Bone Bolango yang melaksanakan kegiatan penanaman pohon ini, Polsek jajaran Polres Bone Bolango yang di pimpin Kapolseknya masing – masing juga melaksanakan penanaman pohon di wilayahnya dengan mengundang pemerintah kecamaan, pemerintah Desa dan tokoh masyarakat ” Kata IPTU Bagong

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x