Jaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo Samapta Polres Boalemo lakukan patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres.boalemo – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang di wilayah Kabupaten Boalemo, dalam rangka Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, pukul 20.00 wita, Rabu (8/1).

Alam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan Tim Patroli dengan jumlah kekuatan sebanyak 5 Personil, yang di pimpin oleh Kanit 1 Samapta Bripka Rahmad Gaga, Dengan menggunakan Kendaraan Roda dua (trail).

Melalu kesempatan tersebut para personil melakukan Patroli dan menyambangi warga masyarakat di beberapa tempat kecamatan tilamuta di antaranya warga di desa hungayonaan, limbato, Piloliyanga serta di lapas boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbawan di antaranya agar dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, jangan mengkonsumsi miras karena dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas, serta waspada dengan adanya curahujan yang lebat saat ini, bagi warga yang bermukim di tempat dekat perbukitan waspada dengan tanah longsor, serta warga yang tinggal di dataran rendah dan di sekitar bantaran sungai agar waspada dengan banjir.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, melalui arahannya dalam Apel mengatakan, agar para personil dapat memberikan himbawan kepada Masyarakat terkait bulan ini sudah masuk musim penghujan, agar waspada Banjir dan tanah longsor, serya tetap jaga kamtibmas karena keamanan merupakan kebutuhan kita semua, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Publish. : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x