ARAHAN KAPOLRES POHUWATO SAAT PIMPIN APEL PAGI DI AWAL TAHUN 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personil Polres Pohuwato, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil Polres Pohuwato, Kamis (02/20).

Apel pagi di awal tahun 2020 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK dan di hadiri Waka Polres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, Sip, M.si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Personil Polres Pohuwato.

Dalam arahannya Kapolres Pohuwato mengucapkan Selamat tahun baru 2020, tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat. Untuk personil yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi agar lebih baik lagi dan menjadi motivasi untuk kedepannya, ujar AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK.

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil atas pelaksanaan Oprasi Lilin Otanaha 2019 dalam malaksanakan pengamanan hari natal dan tahun baru 2020.

Diakhir arahannya, Kapolres Pohuwato mengajak dan menghimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat lebih humanis lagi.

Penulis            : Erwin Tuweno

Publis              : Moh. Rizal Mantolongi

Editor               : Bernadin Situngkir

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x