APEL PERDANA AWAL TAHUN KAPOLRES BONE BOLANGO AJAK PERSONIL UNTUK SEMANGAT MELAKSANAKAN TUGAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Setelah sibuk melaksanakan pengamanan Natal tahun 2019 dan Tahun baru 2020, Polres Bone Bolango kembali melaksanakan apel perdana awal tahun hari ini Kamis 02 Januari 2020 yabg di Pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si.

Kegiatan apel pagi yang juga di ikuti oleh Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH serta Para Pju Polres Bone Bolango dan Personil.

Dalam arahannya Kapolres Bone Bolango menyampaikan Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tuas pengamanan Nataru yang berjalan aman dan terkendali.

” Terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berjalan aman dan terkendali, Di tahun ini saya mengharapkan kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangatnya dalam melaksanakan tugas, Tampilkan sikap tampang kita yang terbaik dan kurangi pelanggaran ” Pungkas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan kepada personil yang bertugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran maka akan di berikan reward berupa mutasi jabatan.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x