Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Bersama Wakapolda Dan Pejabat Utama Hadiri Prosesi Pemakaman Alm. Parit Yintili

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk perhatiannya kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil bersama Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto dan Pejabat Utama Polda Gorontalo melayat sekaligus mengikuti prosesi pemakaman di kediaman rumah Almarhum Aiptu Parit Yintili, tepatnya di desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Jum’at 29 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo atas nama pribadi dan mewakili seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Aiptu Parit Yintili yang merupakan personel kami di Biro Logistik Polda Gorontalo, semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Dikesempatan tersebut juga, yang menjadi Inspektur Upacara dalam pemakaman Almarhum Aiptu Parit Yintili adalah Kombes Pol. Munggaran Kartayuga, SIK, dimana beliau merupakan kepala Biro Logistik Polda Gorontalo.

Selaku Inspektur Upacara, Kombes Pol. Munggaran menyampaikan, kita semua merasa kehilangan seorang Bhayangkara sejati, yang selalu memegang teguh setiap prinsip perjuangan, dengan loyalitas dan dedikasi tinggi, rajin, tekun menunaikan tugas yang dipercayakan kepadanya.

“Almarhum semasa hidupnya adalah seorang Bhayangkara yang selalu mendharma bhaktikan diri dalam kepolisian, bangsa dan negara, dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya yang patut menjadi suri tauladan bagi kita semua,” Ujarnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Juga menambahkan, atas nama Kepolisian khususnya Polda Gorontalo, mengucapakan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Almarhum Aiptu Aprit Yintili dimana kami selaku rekan Kepolisian Almarhum mengucapkan terimakasih yang atas jasa dan Pengabdian beliau semasa bertugas di kepolisian dan Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.

“Almarhum merupakan personel yang terkenal sangat rajin dan saling berhubungan dan berkomonikasi yang baik dengan sesama personel Polda Gorontalo lainnya,” Ungkap Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x