Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Patroli, Polsek Telaga amankan Puluhan Botol Cap Tikus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman di Wilayah Hukum Polsek Telaga, Kapolsek Telaga Ipda Asnawi Makrun, SE akhir-akhir ini meningkatkan kegiatan patroli rutin di wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan hari kamis (28/11/2019), Kapolsek dengan Team Siaga nya yang dipimpin oleh Aipda Rusdianto Talani mengadakan patroli di beberapa Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Telaga, Talaga Jaya dan Tilango. Adapun yang menjadi sasaran dalam patroli rutin tersebut adalah terkait maraknya panah wayer belakangan ini, perjudian, premanisme dan miras.

Kapolsek Telaga memberikan target kepada Team Siaga Polsek Telaga atau yang sering disebut Team SIGAGA agar dalam setiap turun melakukan kegiatan patroli ada hasil, sehingga dengan adanya hasil tersebut bisa ditunjukan kepada masyarakat bahwa Polsek Telaga tidak main-main dalam menciptakan Harkamtibmas.

” Saya targetkan kepada Team Sigaga untuk selalu mendapatkan hasil dari kegiatan ini (patroli), agar masyarakat tahu bahwa kita (Polsek Telaga) benar-benar bekerja untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat ” tutur Asnawi.

Benar saja, dari kegiatan patroli tersebut, Team Sigaga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras jenis cap tikus dari beberapa kios-kios yang berada di Desa Bunggalo dan Desa Hutadaa Kecamatan Telaga. Miras yang berjumlah 34 botol ukuran 600ml dan 2 kantong plastik langsung diamankan di Polsek Telaga untuk dijadikan barang bukti.

“Dengan hasil malam ini (Kamis 28/11) sebagai bukti bahwa kami Polsek Telaga benar-benar ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Telaga,” tutup Perwira lulusan Sukabumi ini.

Masih menurutnya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan bahkan lebih ditingkatkan hal ini bertujuan untuk meminimalisir munculnya potensi gangguan kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Telaga.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x