Gelar Upacara Hut Brimob Ke-74, Wakapolda Gorontalo Sampaikan Amanat Kapolri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan Brimob Polda Gorontalo Satuan Brimob Polda Gorontalo gelar upacara Hari Ulang Tahun ke 74 yang juga di selenggarakan secara serentak di seluruh indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolda Gorontalo Drs. Jaya Subriyanto. Kamis 14/11/2019.

Pelaksanaan upacara yang cukup sederhana tapi hikmat ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan seluruh personil Brimob Polda Gorontalo.

Wakapolda saat menjadi inspektur upacara membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Idham Ajis, M.SI. dalam sambutan tersebut Kapolri dengan sangat bangga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Brimob Kepada 41.170 personil Brimob di seluruh indonesia. Kapolri berharap semoga Brimob semakin Profesional unggul dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

Kapolri juga mengucapkan bela sungkawa kepada personil Brimob yang telah gugur dalam berbagai penugasan menjaga NKRI.

Korps Brimob Polri Lahir tumbuh dan berkembang tidak terlepas dari sejarah panjang Kepolisian Negara Republik Indonesia maupun aejarah bangsa ini. Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling Loyal dan dapat di andalkan oleh Polri dalam menghadapi ancaman dan gangguan Keamanan Dalam Negeri yang berinsensitas tinggi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo di ulang tahun Brimob yang ke 74 ini sudah banyak yang telah di ukir oleh pasulan elit kepolisian ini terutama dalam menjaga situasi keamana di dalam negeri. Hal ini di buktikan dengan banyaknya penugasan yang melibatkan personil Brimob terutama dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kabid Humas berharap kedepan Brimob makin sukses dan tetap jaya selalu.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x