Polres Boalemo Kawal Unras Damai dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Daerah Kabupaten Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan sekaligus mengawal jalannya Unjuk Rasa Damai dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Daerah (APMPD) Kabupaten Boalemo, Senin (11/11/19) Pukul 12.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 120 personil gabungan, yang dipimpin oleh Kasubag Dal Ops Iptu Jefry Lelet bersama dengan Kasat Samapta Iptu Gunawan.

Para pengunjuk rasa tersebut melakukan Orasinya di beberapa titik yaitu Jembatan Soeharto, Tugu jagung, Perempatan Traffic Light Tilamuta, Kantor DPRD Kabupaten Boalemo, Kantor Bupati Kabupaten Boalemo, Kantor Kejaksaan Negeri Boalemo dan Kantor BPJS Kabupaten Boalemo.

Massa aksi dalam Orasinya menyampaikan beberapa tuntutan yaitu Perkembangan Terkait Penanganan Kasus Solar Cell / PJU, Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Pentadu Barat, terkait Mutasi yang membabi buta, dugaan Korupsi Pada Pelaksanaan E-Monep, Pelanggaran Adat terkait Kasus Video Porno di Pulo Cinta, adanya dugaan pemotongan dana bantuan uang kandang ayam, terkait kinerja Kakan Kesbang, Pembangunan JUT dalam Kawasan Hutan Lindung, Pengelolaan DAK Dinas Pertanian yang yang diduga bermasalah, Biaya BBM Jonder yang dibebankan kepada Penyewa, Kesemerawutan BPJS.

Kegiatan Pengamanan Unjuk Rasa dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Daerah (APMPD) Kab. Boalemo, berlangsung dengan aman dan terkendali dan berakhir pukul 15.00 Wita.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan Pengamanan ini dilakukan oleh Polres Boalemo dimaksudkan untuk Menjaga dan Memelihara Stabilitas Keamanan dari mulai awal kegiatan Unjuk Rasa hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis : Mabrur. A. K
Editir : Hamzah. L
Publish : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x