Brigadir Adam Ahmad Menjadi Nara Sumber dalam Acara Kentongan RRI Radio Tanggap Bencana

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo

Brigadir Adam Ahmad adalah seorang Bhayangkara yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Mananggu yang bertugas di Desa Mananggu, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Berpangkat Brigadir.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Boalemo No : Sprin/XI/HUK/.6.6/2019 tanggal 11 November 2019, untuk menjadi Nara Sumber pada Program Acara Kentongan RRI Radio Tanggap Bencana, Senin (11/11/19) pukul 16.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di studio Pro 1 RRI Gorontalo, dengan Tema Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Adalah Kepedulian Kita Bersama.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan Dialog Interaktif dari Masyarakat melalui sambungan telepon kepada Nara Sumber, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Brigadir Adam Ahmad, yang disiarkan secara langsung melalui Frekuensi FM 101,8 Mhz dan AM 1008 Khz.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kaaruyan, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo yang kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 16.45 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, ini merupakan suatu Kebanggaan kita Polri Khususnya Polres Boalemo, dengan adanya Bhabinkamtibmas yang menjadi Nara Sumber dalam mengisi Acara di Studio RRI Pro1 Gorontalo.” dengan mengambil Tema Kamtibmas Adalah Kepedulian Kita Bersama. “ungkapnya ”

Kapolres menambahkan, Bhabinkamtibmas adalah Ujung Tombak dari Kepolisian, yang bertugas Membina Masyarakat untuk Taat Hukum, Aturan dan Menjaga Keamanan serta Ketertiban Masyarakat di Lingkungannya. “ungkapnya”.

Penulis : M. Kau
Editor : Hamzah L
Publish : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x