Dalam rangka Memelihara Kesehatan Personil, Dokes Polres Boalemo lakukan Pemeriksaan Kesehatan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dalam rangka untuk menjaga kesehatan para personil Polres Boalemo Kamis tanggal (7/11/2019) pukul 07.20 Wita.

Dalam kegiatan tersebut bidang kesehatan Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 3 orang yang dipimpin langsung oleh Dokter Irvan, W. J.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. , Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. , Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kasat Narkoba, Para Perwira serta beberapa Bintara Polres Boalemo.

Melalui pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan tensi darah untuk mengetahui tekanan darah, dilakukan pemeriksaan Diabetes (gula), Asam Urat serta pemeriksaan Kolesterol.

Usai pemeriksaan tersebut personil yang terdeteksi oleh alat pengukur Kolesterol, Asam Urat dan Diabetes memiliki kelebihan atau tidak normal, maka oleh Tim Kesehatan Polres Boalemo memberikan obat serta Vitamin.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah personil itu sehat atau sakit maupun memiliki gejala-gejala penyakit, untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin agar yang sakit di obati yang memiliki gejala di antisipasi. Jangan sampai sakit serta yang tidak memiliki penyakit atau sehat diberikan Vitamin.

Kegiatan berlangsung dengan Aman dan Lancar dan berakhir pada pukul 08.00 wita.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x