Ops Zebra Otanaha, Dit Lantas Polda Gorontalo Gencar Sosialisasi Melalui Radio

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk lebih mengintensifkan pelaksanaan dan memberikan penerangan serta himbauan kepada masyarakat umum khususnya di seluruh wilayah Gorontalo tentang pelaksanaan operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Zebra Otanaha 2019”, dalam hal ini Ditlantas Polda Gorontalo gencar lakukan sosialisasi.

Operasi Zebra Otanaha 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 23 Oktober hingga 05 November 2019 mendatang memang cukup menyita perhatian warga masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.

Untuk itu Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K didampingi IPTU P. Tahero Buba sosialisasikan kegiatan Operasi zebra ini melalui Dialog Interaktif di Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo. Dialog interaktif di Radio RRI Gorontalo untuk memberikan informasi aktual tentang berlangsungnya operasi Zebra Otanaha 2019 dengan harapan seluruh masyarakat Gorontalo bisa menerima informasi secara langsung dari sumber yang tepat.

Mengingat Radio RRI Gorontalo memiliki jangkauan yang cukup luas meliputi seluruh wilayah Gorontalo, maka ini merupakan salah satu alternatif yang cukup efektif untuk memberikan informasi dan penerangan kepada masyarakat luas tentang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian.

Penulis     : Pid Dit Lantas

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x