Sosialisasi Alokasi Anggaran Polres Boalemo T. A 2020

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan sosialisasi Alokasi Anggaran T. A 2020, yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan Polres Boalemo (BagRen), Selasa (29/10/19) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Tersebut berlangsung di Aula Tri Brata Polres Boalemo, yang buka Langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K, M.H.

Kegiatan Tersebut di Hadiri oleh Para Kabag, para Kasat, Para Kasi, para Kapolsek Jajaran, para Paurmin satuan dan fungsi, para Kasium Polsek Jajaran.

Melalui kegiatan tersebut Bagian Perencanaan (Bag Ren) dalam hal ini Kabag Ren AKP Yunus Ben Biu, memaparkan seluruh alokasi anggaran Bagian, Fungsi maupun Satuan, agar dapat di ketahui berapa jumlah alokasi anggaran yang akan di gunakan di tahun 2020 yang akan datang.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K, M.H, mengatakan, Kegiatan sosialisaai ini di selenggarakan untuk di ketahui oleh semua satuan, bagian maupun fungsi, Berapa anggarannya selama setahun di tahun 2020 nanti, “tuturnya”.

Kapolres juga menambahkan karna merupakan anggaran berbasis kinerja, agar bagian, satuan dan fungsi sudah ada gambaran untuk memetakan kegiatan kegiatannya masing masing sesuai dengan anggaran yang telah di alokasikan, “ungkapnya”

Penulis. : M.A. Kau
Editor. : H. Lamadi
Publis. : yulia. U

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x