Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HARI SUMPAH PEMUDA, POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango laksanakan Upacara Hari sumpah Pemuda dengan tema “ Bersatu Kita Maju” Yang jatuh pada hari Senin 28 Oktober 2019, bertempat di Lapangan Upacara Polres Bone Bolango.

Kegiatan Upacara yang berjalan damai dan penuh Hikmat tersebut di ikuti oleh para Pju Polres Bone Bolango serta Bintara dan Asn Personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda AKP Muhtar Pakaja selaku Inspektur Upacara membacakan amant dari Mentri Pemuda dan Olahraga yaitu Pemuda yang memeliki karakter tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, beritegrasi tinggi, jujur, santun bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas. Kalau pemuda terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap sikap primordial suku, agama, ras dan kultur menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tuas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas tembik kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik. Pemuda di harapkan dapt bersaing di kanca internasional, karena pemuda merupakan masa depan Bangsa Indonesia. Wahai pemuda indonesia, dunia mnunggumu, berjuanglah lahirkan ide ide, tekad, dan cita cita pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia sia dalam mengubah dunia.

Pelaksanaan upacara hari sumpah pemuda ini di harapkan mampu membangkitkan semangat jiwa pemuda terdahulu dapat di ikuti oleh pemuda pada jaman modernisasi saat ini, sehingga pemuda benar benar menjadi harapan bangsa Indonesia di masa depan.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x