MABESPOLRI LAKSANAKAN MONEV DAN ASISTENSI KEGIATAN QWICK WINS DI POLRES BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id -polres boalemo, Mabes Polri melaksanakan kegiatan Monitoring evaluasi dan asistensi kegiatan quick wins Polres Boalemo dan Polres Pohuwato, Kamis (3/10/19) Pukul 09.00 wita.

 

Dalam kegiatan tersebut Mabes Polri menurunkan Tim dengan jumlah personil dalam Tim sebanyak 8 orang yang masing masing yitu Kombes Pol DRS, Martinus Sitompul M.S.I sebagai Ketua tim, dan anggota Tim Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja S.E, M.H, Kombes Pol Drs R Djarod Padakova H.K Madyo Putro, Akbp Udah D, SH, Akbp Eddy Susanto Sh, Penata Dian Anggraini SE, MM, Penda Rosintauli Duma PM AMD, Bripda Deny Priatmaja Putra.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Tribrata Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana SIK MH, Kapolres Pohuwato Agus Widodo Sik Mh, para Kasat dan paurmin Polres Boalemo / polres Pohuwato yang memiliki kegiatan quick wins.

Melalui kesempatan tersebut ketua tim memberikan arahan serta petunjuk tetkait kegiatan Qwic Wins diantaranya yaitu :

– Revolusi mental yaitu perubahan mendasar yang menyangkut cara hidup cara berpikir cara memandang masalah yang semuanya menjelma dalam berperilaku dan bertindak.

– Tertib sosial adalah istilah yang digunakan dalam ilmu sosiologi untuk menggambarkan kondisi kehidupan masyarakat yang aman dinamis dan teratur sebagai hasil hubungan yang selaras antara tindakan nilai dan norma dalam interaksi sosial.

– Maksud program 1 quick wins kegiatan 6 adalah salah satu program unggulan polri dalam rangka meraih keberhasilan segera transparan akun tabel dan profesional sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap publik masyarakat kepada instansi polri dalam waktu yang cepat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman, pemeriksaan hasil kegiatan quick win yang telah dilaksanakan, oleh setiap satfung, yang berlangsung dengan aman dan lancar demikian situasi aman dan kondusif.

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x