Karyawati Salon di Gorontalo Tewas Dibunuh

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pembunuhan seorang perempuan muda gemparkan warga Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Rabu (2/10/2019) malam. Warga setempat menemukan tubuh korban bersimbah darah tergeletak di pinggir Jalan Brigjen Piola Isa.

Polres Gorontalo Kota yang mendapat laporan adanya penemuan mayat langsung datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Seusai proses identifikasi dan olah TKP, polisi mengungkap identitas korban bernama Rosita Hulalata (24), warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kesehariannya korban bekerja di salon plus-plus tak jauh dari TKP penemuan mayat.

Berdasarkan dari saksi Ibu Sartika Tukijan bahwa sekitar pukul 18.30 WITA (sehabis Sholat Magrib) Korban datang ke salon sendirian dan dan berpesan kepada saksi Pr. Sartika Tukijan jika ada suami / laki korban bilang saya ada di kamar belakang untuk istirahat sebentar.

“Kemudian Sekitar pukul 22.00 WITA datang seorang laki laki yang mengaku bahwa yang bersangkutan adalah suaminya dan saksi Pr. Sartika Tukijan mengatakan bahwa korban ada di kamar belakang sedang istirahat. Kemudian pelaku langsung masuk kedalam rumah berselang kurang dari 5 menit, tiba-tiba saksi mendengar suara korban minta tolong tidak lama kemudian pelaku lari di susul korban yang lari hingga ke jalan untuk meminta pertolongan,” ujarnya.

Menurut informasi saksi Lk. Halim Patamani melihat bahwa pada saat itu saksi melihat korban sudah berlari dan sudah berlumuran darah, sambil memegang bahu seblah kirinya, kemudian korban meminta  bantuan dengan berkata kata tolong, setelah itu korban duduk di dekat tempat jual martabak sambil berkata meminta bantuan untuk di larikan ke Rumah Sakit kepada saksi, akan tetapi tidak lama kemudian saksi melihat korban langsung tersungkur dekat Gerobak Martabak.

Atas kejadian tersebut, personil Kepolisian Sektor Kota Utara bersama Personil Resor Gorontalo Kota langsung melakukan Olah TKP.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x