17 BINTARA REMAJA LAKSANAKAN TRADISI PENYAMBUTAN OLEH POLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Tradisi penyambutan oleh personil Polri yang di tempatkan ke satker yang baru sudah menjadi salah satu hal yang harus di laksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior serta sebagai bentuk pengenalan lingkungan terhadap personil yang melaksanakan mutasi tersebut.

Hal ini yang di lakukan oleh Polres Bone Bolango pada Senin 09 september, pukul 15.00 wita, Kapolres Bone Bolango AKBP desmont Harjendro A.P., SIK, MT memimpin langsung tradisi penyambutan Bintara Remaja yang telah di mutasikan ke Polres Bone Bolango.

Penyambutan Bintara Remaja ini di awali dengan lari yang start dari Kilometer 7 hingga ke Polres Bone Bolango yang menempuh jarak ± 15 KM.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan kepada 17 Personil Biuntara Remaja tersebut untuk melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan ini dengan sebaik – baiknya.

“ saya harapkan kepada Bintara yang sudah di mutasikan ke Polres Bone Bolango ini untuk melaksanakan tradisi penjemputan ini dengan penuh semangat, penyambutan ini sudah menjadi tradisi di Polres Bone Bolango apabila ada personil Bintara Remaja yang masuk ke kesatuan ini. Anggaplah kegiatan ini sebagai proses kalian untuk saling mengenal dengan senior – senior yang ada di Polres Bone Bolangom, sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan kalian sudah dapat menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Bone Bolango “ kata Kapolres.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x