Kapolda Gorontalo Jamin Keamanan Warga Papua Di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH menjamin keselamatan warga dan para mahasiswa Papua yang ada Provinsi Gorontalo.

Hal itu di ungkapkan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono.SIK. Selasa (10/9)

Kapolda Irjenpol Drs. Rachmad Fudail MH melalui Kabid Humas Akbp Wahyu menegaskan bahwa sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat di Gorontalo pihaknya menjamin warga dan mahasiswa Papua tidak perlu khawatir untuk menjalankan aktivitasnya karena Kota Gorontalo saat ini sangat aman bagi warga Papua.

“Untuk situasi Kota Gorontalo dalam sangat kondusif dan tidak sedikit pun terpengaruh dengan gejolak sosial yang terjadi di tanah Papua,” ungkap Wahyu

Sedangkan untuk keselamatan warga dan mahasiswa asal Papua di Kota Gorontalo Kapolda Gorontalo telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di tingkat bawah agar dapat lebih meningkatkan pengawasan demi memastikan keselamatan warga dan mahasiswa Papua.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan semua aman terkendali dan kami memastikan tidak akan terjadi apa-apa di sini,” kata Wahyu.

Selain itu Wahyu juga mengimbau kepada warga Kota Gorontalo untuk dapat menjaga situasi keamanan dan terus membantu aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Gorontalo serta saling membantu agar kedamaian dapat terus terjaga,”ajak Wahyu

Penulis  : Hardiyanti

Editor    : Irda

Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x