IPDA SAFEI TERUS DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memikul beban tugas sebagai Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Ipda Safei Sangkilang terus dekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan para masyarakat Kota Gorontalo.

Safei tempuh wujudkan kamtibmas terus kondusif dengan terus meningkatkan ibadah, sekaligus mengajak dan menghimbau warga masyarakat kota Gorontalo agar selalu taat beribadah kepada Allah Swt.

Di kesempatan Jum’at, 23 Agustus 2019 Ipda Safei Sangkilang menjadi Khotib di Masjid At Taqwa di Kelurahan Molosipat W Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo. Di samping meningkatkan keimanannya, Safei juga ingin warga masyarakat bisa melihat dari sudut pandang yang berbeda terhadap diri Polri, yang selama ini hanya bisa menangkap para pelaku kriminalitas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, polri juga bisa menjadi panutan dalam hal keimanan.

Dalam menyampaikan khotbahnya, Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota mengajak jamaah sholat jum’at untuk selalu bersikap sabar. Karena dengan bersikap sabar kita bisa menjauhi kemaksiatan yang hanya menjerumuskan umat muslim kedalam api neraka.

“sebagai umat muslim, kita harus lebih sabar menghadapi segala sesuatunya, terutama saat kita berada di lingkungan masyarakat. Karena dengan meningkatkan nilai kesabaran dapat menjauhkan kita dari kemaksiatan. Marilah kita lebih mengontrol hawa nafsu dengan selalu berzikir kepada Allah Swt,”ungkap Safei.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x