INI HARAPAN KAPOLRES PADA PELAKSANAAN LOMBA FUN BOXING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Ada berbagai macam cara untuk memperingati dan memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 74 yang jatuh pada Sabtu besok, seperti halnya Polres Bone Bolango yang laksanakan berbagai macam lomba, salah satunya adalah Fun Boxing yang di gelar di Halaman Polres Bone Bolango.(16/08/19)

Pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan persatuan antara personil Polres Bone Bolango di laksanakan dengan system knock out, yang di laksanakan dalam 2 ronde dan masing – masing ronde terdapat jangka waktu selama 2 menit.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT sangat Mendukung pelaksanaan kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi seperti ini.

“ saya sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk mempersatukan antara sesam personil seperti ini, apalagi kegiatan ini juga di laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut kemerdekaan RI ke 74” tutur Kapolres.

Beliau juga mengharapkan pada pelaksanaan lomba Fun Boxing ini para personil harus saling menjaga keselamatan dirinya maupun rekannya yang di lawan, karena pelaksanaan kegiatan ini bukan untuk mencari yang terkuat, akan tetapi kegiatan ini di laksanakan untuk mempererat kekeluargaan Personil Polres Bone Bolango.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x