PROPAM POLDA GORONTALO MENDAPATKAN ARAHAN DARI KARO WABROF DIV PROPAM MABES POLRI

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka analisa dan evaluasi penegakan Kode Etik Dan Profesi Polri Bidang Propam Polda Gorontalo mendapatkan kunjungan dan arahan dari Karowabrpof Divisi Propam Polri Brigjen Pol Drs Eko Sukriyanto SH Selasa (06/08/2019)

Sebelumnya wakapolda Drs Jaya Subriyanto mengucapkan selamat datang kepada karo wabrof Divisi Propam Mabes Polri, wakapolda menyanpaikan permohonan maaf dari Kapolda Gorontalo yang seyogyanya kapolda bisa hadir pada kegiatan ini tapi karena berhubung Kapolda dalam keadaan sakit maka kegiatan ini di wakilkan kepada Wakapolda. Wakapolda juga menyampaikan agar seluruh yang hadir nantinya memperhatikan apa yang akan di sampaikan oleh Karo wabprov

Pada waktu yang sama juga Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Eko Irianto Sik, Msi. Memaparkan perkembangan situasi kegiatan penegakan kode etik Polri, Kabid Propam menyampaikan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh personil Bidang propam Polda Gorontalo dan jajaran. Kabid Propam memaparkan penyelesaian kasus yang ditangani oleh Bid Propam Polda Gorontalo dan jajaran.


Sementara itu Karo Wabrof Divisi Propam Mabes Polri dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik di berikan oleh Polda Gorontalo. Karo wabrof menyampaikan bahwa personil propam masih ada keraguan menangani laporan yang sudah masuk, terutama yang di Polres, selama kita berpedoman pada perkap dan undang undang,Kita ini di tunjuk oleh negara untuk mengurus nasib rekan kita untuk itu karo wabrof mengatakan agarjangan ragu dalam meangani permasalahan anggota. Karowabrof juga menyampaikan nantinya akan ada sertifikasi bagi personil Propam Polda Gorontalo. Sasaran kunjungan ini mau melihat sejauh mana penerapan perkap 14, tahun 2011, realisasi pelaksanaan perkap 19 tahun 2012, permasalahan yang di hadapi personil propam, dan mengumpulkan data permasalah peesonil polri, kata mantan wakapolda Gorontalo ini

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampiakan bahwa kedatangan Karowabrof divisi Humas Mabes Polri ini bertujuan menganalisa dan mengevaluasi bagaimana Bid Propam Polda Gorontalo menangani permasalahan di lingkingan Polri itu sendiri. Karowabrof juga memberikan arahan kepada bid propam Polda dan jajaran tentang pelaksanaan tugas Propam kedepan.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x