KELUARGA PESERTA SELEKSI BINTARA POLRI PADATI AUDITORIUM SPN ORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Sidang Terbuka Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2019 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium SPN Polda Gorontalo ,kamis (01/08/2019) pukul 09. 00 Wib .

Pada sidang terbuka yang nantinya akan di hadiri oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibi ini juga di hadiri oleh Para Orang tua dari peserta seleksi. Yang juga di dampingi oleh sanak keluarga.


Menunggu hasil pengumuman merupakan hal yang sangat menegangkan terutama bagi peserta seleksi, dan keluarga peserta. Ini terlihat dari raut wajah beberapa orang tua dan keluarga peserta seleksi dengan wajah yang sangat tegang. Karena hasil dari pengumuman ini nantinya akan menentukan masa depan dari anak mereka, hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang keluarga peserta seleksi Radityatama, bpk Yufiet yang di wawancarai merasa sangat tegang dan tidak sabar menunggu hasil pengumuman ini.

Hal yang sama juga di ungkapkan Oleh Ibu Nurmawati Aliu yang anaknya juga menjadi peserta seleksi penerimaan bintara Polri , hal ini merupakan hal yang sangat menegangkan apalagi anak saya sudah dua kali mengikuti seleksi penerimaan Polri, jadi saya berharap anak saya bisa lulus dan lolos pada seleksi kali ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa memang menunggu hasil pengumuman merupakan hal yang sangat menegangkan apalagi pengumuman seleksi Bintara Polri ini memang benar benar memberikan letegangan bagi peserta maupin keluarga peserta. Kabid Humas berharap hasil yang nantinya di umumkan akan memberikan kepuasan bagi peserta dan keluarga peserta karena seleksi ini benar benar Bersih transparan Akuntabel dan Humanis.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x