BHABINKAMTIBMAS : ISTRI HEBAT AKAN MEMBUAT SUAMI SUKSES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Suksesnya seorang suami di dalam lingkungan keluarganya tidak datang begitu saja, butuh perjuangan yang keras untuk menggapainya, dan ini hanya dapat di raih oleh para suami yang pekerja keras. Namun, bagaimanapun keras seorang suami mengarungi dalam meraih kesuksesanya, ini tak luput dari peran seorang istri.

Karena biara bagaimana pun bentuknya, bahwa di balik suksesnya seorang pria terdapat wanita yang hebat.

Seorang istri yang hebat tentunya harus bisa mengetahui permasalahan-permasalahan yang di alami oleh suaminya, dan seorang istri yang hebat pula adalah istei yang mampu dengan bijak memenuhi apa yang di harapkan oleh seorang suami sesuai dengan kemampuanya, dan yang paling utama adalah harus bisa menjaga sikap dalam lingkungan masyarakat di saat mana suami tidak berada di rumah atau sedang mencari nafkah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rolis Gaga Polsek Botu Pingge Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, terhadap para Ibu-ibu yang merupakan warga binaanya di Desa Timbuolo Kecamatan Botu Pingge Kabupaten Bone Bolango Rabu, 31 Juli 2019.

“seharusnya para Ibu-ibu melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat lagi, dari pada berkumpul membicarakan atau membahas cerita yang tidak bermanfaat. Misalnya suaminya saat ini tidak berada di rumah, seharusnya para istri harus berada di dalam rumahnya, bukan keliyuran dan berkumpul sambil membahas masalah-masalah yang tidak ada manfaatnya. Ini hanya akan memancing atau menimbulkan gangguan kamtibmas. Oleh karena itu, jagalah selalu sikap di saat sang suami sedang mencari sesuap nasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena kesuksesan suami adalah memiliki istri yang hebat, dan istri yang hebat adalah selalu menjaga sikapnya saat suaminya lagi berjuang keras mencari kebutuhan keluarganya,”jelas Rolis sambil tersenyum.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x