Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Pemecahan Rekor Dunia, Ketum Bhayangkari Gelar Doa dan Zikir Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari selaku Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI), Ny. Tri Tito Karnavian didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Nunu Sigit menggelar doa dan zikir bersama dalam rangka Pemecahan Rekor Dunia Selam oleh WASI pada 3 Agustus 2019 mendatang. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Dirpolair Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. Lotaria Latif ini dilaksanakan di Masjid AL Firdaus Mega Mas, Manado, Sulut, Rabu (31/7) pagi.

Doa dan Dzikir bersama digelar bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar semua rangkaian kegiatan Pemecahan Rekor Dunia Guinness Book Of Record menyelam bersama yang akan diselenggarakan di Pantai Mega Mas Manado Sulawesi Utara dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan halangan suatu apapun.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pemecahan Rekor Dunia Selam ini akan melibatkan peserta kurang lebih 3600 (tiga ribu enam ratus) orang yang berasal dari seluruh Indonesia dengan melibatkan Anggota Polri dan masyarakat komunitas selam baik laki-laki maupun perempuan.

Di akhir acara Doa dan Dzikir bersama tersebut, Ketum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian memberikan santunan kepada anak yatim dan bingkisan bagi masyarakat di lokasi setempat.

Penulis   : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x