BHABINKAMTIBMAS KAWAL PEMBUATAN SALURAN AIR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pentingnya saluran air dalam tatanan lingkungan kehidupan warga masyarakat adalah salah satu priyoritas utama dalam wacana pembangunan di berbagai daerah. Oleh karena itu harus di buat dan di bangun dengan benar. Karena jika cara kerjanya tidak benar apa lagi menyalahi aturan yang telah di atur dalam perundang-undangan yang berlaku, maka segala sesuatunya yang terkait dengan pembuatan dan pembangunan saluran air bisa menerima sangsi hukum.

Mencegah terjadi kesalahan dan penyelewengan kekuasaan terkait dengan anggaran dan waktu pelaksanaan pekerjaan tersebut, Sabtu 20 Juli 2019 Bhabinkamtibmas Bripka Ridwansyah Harun Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda, kembali mengunjungi dan mengawal pekerjaan saluran air di lingkungan warga binaannya Kelurahan Botu Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Hal ini harus dan wajib di lakukan oleh Bripka Ridwansyah  Harun guna mencegah bila mana terjadi kesalahan dan penyalah gunaan anggaran kerja dari pembuatan saluran air tersebut. Pentingnya pengawalan dan pengawasan oleh Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, agar proses pembangunan di daerah tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Karena timbulnya gangguan kamtibmas salah satunya adalah penyalah gunaan anggaran dan kekuasaan atau  korupsi, adalah suatu tindakan yang dapat merugikan negara dan dapat menghambat pertumbuhan otonomi daerah yang terkait. Untuk itu Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, harus benar-benar maksimal di dalam mengawal dan mengawasi segala aktivitas di dalam lingkungan masyarakat binaannya, tidak terkecuali pembangunan saluran air tersebut.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x