Peran Aktif Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmat Dunggio Sambangi Anak Muda Malam Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Boludawa Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango Brigadir Rahmat Dunggio menyambangi warga desa binaannya yang sedang nongkrong. Jumat (19/07)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras serta mengharapkan peran serta dari warga dapat bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Sekitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pelajar yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

“ Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bhabin.

Peran aktif bhabinkamtibmas dalam hal ini sangat di butuhkan agar para pemuda dapat kiranya menerima wawasan tentang hokum yang berlaku sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pergaulan sehari hari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x