DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73, POLDA GORONTALO GELAR UPACARA ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019, Polda Gorontalo menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan pentadio kabupaten Gorontalo. Senin (1/7/2019)

Upacara berlangsung khidmah dengan diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH dan di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, serta para pejabat utama polda gorontalo, kapolres gorontalo dan personil dari Sat Brimob, Direktorat Samapta, dan Bhayangkari pengurus daerah gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bertindak langsung sebagai inspektur upacara dan komdandan upacara dipimpin oleh Kabag Kerma Biro Ops Akbp Beni Mutahir, SIK

Pada kesempatan itu Kapolda Gorontalo meletakan karangan bunga tepat di bawah tugu monumen taman makan pahlawan sebagai bentuk penhormatan kepada arwah pahlawan yang tepah gugur. Usai melaksanakan upacara kapolda gorontalo diikuti pejabat utama polda gorontalo serta ketua bhanyangkari dan pengurus bhayangkari daerah gorontalo lainnya melakukan prosesi tabur bunga pada makan pahlawan anggota polri dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x