Melalui Shalat Dzuhur Berjamaah, Ipda Safei Dekatkan Diri Dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (09/06/2019) Pukul 12.30 wita Kaur bin ops Sat Binmas polres Gorontalo kota Ipda Safei Sangkilang di sela pelaksanaan pam ops ketupat di simpang lima kota goromtalo tak lupa melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mesjid Al adna Kel. Pulubala kec. Kota tengah kota Gorontalo.

Setelah shalat Kbo tak henti – hentinya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Gorontalo, menyempatkan diri untuk memberikan himbauan terkait dengan situasi Kamtibmas khususnya di kota Gorontalo pasca pemilu, yang mana Alhamdulillah sampai dengan saat ini tetap aman dan tertib, situasi seperti inilah yang kita harapkan bersama, baik kami aparat kepolisian maupun para jamaah sekalian sehingga kita masih bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Oleh karena itu Ipda Safei berharap situasi seperti ini harus kita jaga bersama sampai kapanpun. Sehingga Gorontalo yang kita kenal dengan julukannya serambi Madinah serta bersemboyan adat bersendikan Sarah dan Sarah bersendikan kitabullah tetap terjaga.

Beberapa hari lalu kita juga baru saja meninggalkan bulan ramadhan yakni bulan penuh Rahmat, ampunan, serta kita di bebaskan dari api neraka dan saat ini kita sudah berada di bulan Syawal atau di sebut juga bulan peningkatan. Oleh karena itu marilah di Bulan ini, kita jadikan bulan peningkatan daripada amal ibadah atau amal kebaikan yang telah kita latih selama sebulan penuh di bulan ramadhan serta kita aplikasikan pada kehidupan kita sehari – hari sehingga hati kita terhindar dari hal-hal yang dilarang agama, seperti perkataan keji (qaul az-zûr), ghibah, menebar hoaks, fitnah, hate speech  (ujaran kebencian), dan adu domba, baik secara langsung maupun melalui media-media digital, media elektronik, televisi, radio, internet, dan media sosial (medsos).

“Marilah kita jadikan bulan ini bulan penyucian badan dan rohani kita dari segala keburukan, agar kita mendapatkan hikmah yang berharga dan keberkahan hidup,”tutupnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x