Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Jalin Komunikasi Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Brigadir Mudaksir Yunus menyambangi warga binaanya. Sabtu (08/06/2019)

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan.

“Jaga dan kunci rumah apabila di tinggalkan pergi, matikan perabotan rumah tangga yang tidak perlu ,” tutur Brigadir Mudaksir.

”Kami ucapkan banyak -banyak terimakasih kepada segenap tokoh yang turut membantu tugas-tugas kami di desa Sulaho dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif berkat kerjasamanya, tanpa warga masyarakat kami tidak bisa melaksanakan tugas dengan maksimal ,”ucap bhabin.

“Dengan terjalinnya kemitraan dan sinergitas antara anggota Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat maka situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondonsif,” pungkas bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x