Wakapolda Gorontalo Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto sebagai irup dalam upacara hari lahir pancasila di halaman Mapolda Gorontalo. Sabtu (1/6)

Upacara yang di mulai pukul 08.09 wita itu hadir dalam upacara peringatan Hari lahir Pancasila ini IPejabat Utama Polda, Personil Polda Gorontalo dan ASN.

Wakapolda menyatakan Pancasila sebagai dasar negara ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali para pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa karena membuat bangsa Indonesia berhasil merealisasikan nilai-nilai Pancasila.

Berkat Pancasila yang berkeadilan dengan nilai-nilai inklusivitas, toleransi dan gotong royong,keberagaman yang ada menjadi suatu berkah berkah,”ungkapnya

Selain itu, Pancasila sebagai bintang penuntun keberagaman yang ada dapat dirajut menjadi identitas nasional dalam wadah dan slogan Bhinneka Tunggal Ika,” kata wakapolda

Terakhir wakapolda mengatakan bahwa peringatan hari lahir pancasila 01 juni 2019 untuk dijadikan sumber inspirasi dan terus menerus merealisasikan pancasila sebagai dasar negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagian seluruh rakyat indonesia.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x