10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Bonebolango dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Jumat, tanggal 31 mei 2019 pukul 16.20 wita bertempat di perbatasan Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango tepatnya di depan Poskotis Kabila telah berlangsung pembagian takjil.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personil polres bonebolango dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bone Bolango dengan tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Jumat (31/5)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont AP. Harjendro, SIK dan Ketua Bhayangkari Polres Bone Bolango Ny Ichi Desmont.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Kelurahan Tamalate dan Kelurahan Pauwo.

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini,’ungkap salah satu warga

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont AP. Harjendro, SIK mengatakan pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,”katanya

Beliau juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x