Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN, INI YANG DILAKUKAN ANGGOTA SATBRIMOBDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu Tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan ramadhan adalah bagi-bagi takjil gratis atau makanan berbuka puasa. Tentunya hal ini juga dilakukan oleh Anggota Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh AKP Yahya Thaib, turut hadir juga Bripka Nurholis Akili Sebagai Danton Pembina serta bersama dengan 30 Personel Bintara Remaja yang turun langsung membagikan Takjil Tersebut kepada Warga masyarakat dan pengendara baik roda dua maupun roda empat. Kegiatan ini bertempat di Jln Trans Sulawesi tepatnya di Bundaran Pasar Central Isimu Kamis 30/5/19. Sebanyak 300 bungkus takjil Bubur Ayam dan 300 Bungkus Kue yang dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun masyarakat sekitar.

Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Gorontalo dalam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi Brimob dengan masyarakat.

Akp Yahya Thaib menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas ima dan taqwa kepada Allah SWT terlibih dibulan suci seperti ini.

“Ini merupakan Panggilan ibadah dan merupakan wujud kepedulian dari Rekan-rekan Brimob baik staf Sat maupun Batalyon Untuk berbagi dengan Masyarakat. Sebanyak 300 paket takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara Roda dua maupun roda empat,serta kami bagikan juga kepada masyarakat disekitar tempat tersebut,” Tutup Pria Berpangkat 3 Balok itu.

Dansat Brimob Polda Gorontalo menambahkan, Kegiatan ini sudah direncanakan dari beberapa hari sebelumnya namun adanya beberapa tugas yang harus diselesaikan Kagiatan ini baru terealisasi hari ini. Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan. Dengan adanya giat ini diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap polri akan tetap terjaga.

Tak lupa juga saya selaku Dansat Brimob Polda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo agar tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax yang beredar serta mengajak masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Penulis   : PID SAT BRIMOB

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x