Pasca Pemilu 2019, Babinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Bulan puasa bukan halangan untuk personil babinkamtibmas melaksanakan Sambang di rumah warga binaanya.

Terlihat Br Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Mudaksir mendatangi rumah warga binaanya. Minggu (19/5)

Dalam kesempatan tersebut Brihadir Mudaksir menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap dapat mnjaga keamanan dan apabila ada prmasalahan dimohonkan agar dapat berkordinasi dalam segala hal yang terjadi.

Pasca pemilu 2019, berbagai macam berita bermuncul, Mudaksir Juga menghimabu kepada warga desa untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang belum tentu benar,” tegasnya

Di tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik , mengatakan bahwa bhabinkamtibmas Agar Selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan pak Bhabinkamtibmas situasi Kelurahan Dulomo selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x