KAPOLDA GORONTALO SAMBUT KEDATANGAN TIM WASRIK ITWASUM MABES POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Wakapolda, Irwasda dan PJU Polda serta Para Kapolres Jajaran Polda Gorontalo sambut kedatangan Tim Wasrik Mabes Polri dilanjutkan dengan buka puasa bersama di bertempat di RM. Ohara Kota Gorontalo. Minggu (19/05/19)

Adapun Rombongan Tim Wasrik Mabes Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Itwasum Polri Irwil IV Brigjen Pol. Drs. Bambang Rudi, SH.,MH bersama anggota Tim diantaranya Kombes Pol. Desak Putu Puspawati, SE. Kombes Pol. Drs. R Barata, SH. Kombes Pol. Drs. Edy Sukaryo. Kombes Pol. Arif Rahman hakim, SH. Kombes Pol. Drs. Hanung Triwiyoso dan Pembina Perlin Manik, SE.

Dalam Acara Buka Puasa yang dilanjutkan Makan malam bersama tersebut Kapolda Gorontalo menyampaikan selamat datang kepada Rombongan di Provinsi Gorontalo, mungkin sebagian dari rombongan sudah pernah datang ke Gorontalo bahkan pernah bertugas disini, inilah Kota Gorontalo yang terkenal juga dengan Kota Serambi Madinah, selanjutnya Kapolda memperkenalkan satu persatu para pejabat utama Polda Gorontalo kepada Rombongan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri agar pada besok pelaksanaan Wasrik nanti dapat berjalan lancar dan baik.

Kegiatan buka puasa dan makan malam bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menyambut kedatangan Tim Wasrik sekaligus untuk bersilahturahmi, agar terjalin hubungan yang baik.

Penulis         : Munawir
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x