Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Brigadir Mudaksir Sambangi Desa Binaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Brigadir Mudaksir Yunus menyambangi warga di desa binaannya. Sabtu (18/05/2019)

Tujuan dilaksanakannya tatap muka atau sambang untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara  warga masyarakat dengan Kepolisian untukmenjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menanyakan situasi kamtibmas diwilayah Desa Ilomata serta menghimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kegiatan ini mencerminkan bahwa bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri, sudah seharusnya selalu berada ditengah – tengah masyarakat di Desa Binaannya dan untuk memberikan pesan kamtibmas dan himbauan dan juga menyampaikan, menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan Kamtibmas, ujar Brigadir Mudaksir.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tingkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan  tetap aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x