Bhabinkamtibmas Desa Boludawa Sambangi Buruh Bangunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menghimbau dan mengajak warga binaanya mengutamakan keselamatan dalam bekerja Bhabinkamtibmas Desa Boludawa kec.Suwawa Kab. Bone Bolango Brigadir Rahmat Dunggio melaksanakan  Sambang terhadap Warga yang Sedang Bekerja. Senin (29/04/2019)

Dalam giat sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya yang berpropesi sebagai buruh bangunan, selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan pada saat bekerja dan selalu Berdoa sebelum bekerja memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan supaya warga tetap memperhatikan keamanan lingkungan tempat tinggal mereka dari niat orang orang yang ingin berbuat kejahatan.

Brigadir Rahmat Dunggio menyampaikan tentang pentingnya kebersamaan antara pekerja, saling rukun dan bertanggung jawab dipercaya untuk melaksanakan pekerjaannya, selalu menjaga kesehatan dan mengutamanakn keselamatan dalam bekerja

“Selalu berhati hati dan utamakan keselamatan, sehingga apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang baik. Selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, jika ada hal-hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada saya atau langsung melaporkan ke Polsek”, ujar Bhabinkamtimas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x