Jelang Ops Simpatik 2019, Dit Lantas Polda Gorontalo Laksanakan Lat Pra Ops

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dit Lantas Polda Gorontalo menyelenggarakan giat Lat Pra Ops Simpatik Otanaha Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Adapun tema yang diambil dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Otanaha Tahun 2019 ini adalah “ Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam berlalu Lintas Pasca Pemungutan Suara Dan Pilpres Tahun 2019 Guna Terciptanya Kamseltibcar “, Jumat (26/4).

Lat Pra Ops ini di buka oleh Karo ops Polda Kombes Pol Frans Sentoe. Sik selaku Karendal Ops Polda Gorontalo dan diikuti oleh para kasat lantas polres jajaran, serta _+ 50 personil polri yang terlibat operasional.

Selanjutnya Sambutan Kapolda Gorontalo yang dibacakan oleh Karo Ops Polda Gorontalo, dalam sambutannya Kapolda menyampaikan beberapa hal yang diantaranya ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas selama ini dengan baik, hari hari ini kita sama-sama hadir disini dalam rangka mengikuti lat pra ops,

Tujuan dari dilaksanakan lat pra ops ini sendiri adalah untuk bekal personil saat melaksanakan operasi di lapangan, berpedoman dengan tema lat pra ops kali ini kita dapat mewujutkan pelayanan prima kepada msyarakat di bidang lalulintas,”ungkap Karo Ops

Sasaran operasi, lanjut Kabag Ops, adalah semua bentuk pelanggaran lalulintas yang mengedepankan kegiatan preemtif, preventif melalui tindakan kepolisian yang didominasi dengan teguran. “Namun tidak menutup kemungkinan juga akan diberlakukan sanksi tilang,” ujarnya.

Selain itu kita dapat menyelesaikan permasalahan lalulintas seperti tingginya angka lakalantas, meningkatnya pelanggaran lalulintas dan yang lainnya.

Operasi Simpatik Otanaha 2019 dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari, mulai senin (29/04).

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x