Sambangi Sekolah Dasar,Babinkamtibmas Sampaikan Ini

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo.  Bhabinkamtibmas Dulomo Brigadir Riccy melaksanakan sambang dan sosialisasi kepada anak SDN 10 dulomo selatan kota utara di Desa Binaannya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan kepada anak-anak Sekolah Dasar di Desa Binaannya tidak boleh kita mengambil barang milik teman kita, atau barang yang bukan milik kita, kemudian jangan jajan sembarangan, karena nantik bisa sakit perut apabila tidak tau apa jenis makanan yang kita makan.

Kemudian Bhabinkamtibmas pun memberikan himbauan kepada seluruh siswa Sekolah Dasar agar jangan mau diajak pulang dengan orang yang tidak dikenal dan menerima apapun dari orang yang tidak dikenal.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas himbaukan tentang bahaya narkoba, Bhabinkamtibmas mengatakan “Indonesia yang masih gawat Narkoba ini tidak menutup kemungkinan bahwa anak-anak yang masih di bawah umur bisa saja menjadi korban selanjutnya. Untuk itu kepolisian melaksanakan acara sosialisasi dan penyuluhan di seluruh penjuru wilayah gorontalo,”ungkap Brigadir Riccy

Salah satu siswa mengatakan sangat senang dengan arahan Bhabinkamtibmas jadinya kami tidak mau pulang dengan sembarangan orang dan tidak mau jajan sembarangan. Kepala Sekolah  menyampaikan sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desanya yang sangat bagus, dan informasi yang sangat di butuhkan bagi siswa di Sekolah Dasar tersebut.

 

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x