BANGUN SILAHTURAHMI, POLDA GORONTALO BERSAMA REKTORAT UNG LAKSANAKAN MOU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo.  Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama serta PKS antara Polda Gorontalo Bersama Universitas Negeri Gorontalo bertempat di Lt. 4 Gedung Rektorat UNG. Senin (01/04/19)

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Karo Jianstra ASDM Polri Brigjen Pol. Drs. Subiyanto Dan Wakil Rektor UNG bpk. Prof. Mahmudin Baruadi, Serta para peserta yang terdiri dari Anggota Polda Gorontalo, Para Dosen dan Mahasiswa UNG membahas tentang Penyelenggaraan pendidikan, Pelatihan, Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Kelembagaan.

Dalam sambutan wakil Rektor UNG mengucapkan selamat datang di civitas UNG dimana kesepakatan Kerjasama yang setiap tahunnya dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan dapat segera terlaksana.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Dalam sambutannya Menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus Rektorat UNG yang berkenan melaksanakan kegiatan ini, Dengan adanya kerjasama ini mari kita bangun bersama dalam bidang pendidikan agar bisa sharing dalam menyiapkan SDM Gorontalo yang unggul terutama bagi para mahasiswa yang ingin bergabung dalam Kepolisian melalui penerimaan SIPSS.

Sementraa itu Karo Jianstra Polri dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ASSDM Polri karena ada kegiatan lain di Mabes Polri sehingga kegiatan ini di wakilkan kepada Karo Jianstra assdm polri. Karo jiansta juga menyampaikan bahwa polda Gorontalo termasuk polda baru sehingga perlu pemenuhan anggota, untuk itu kedepan akan di lakukan kajian setidaknya Gorontalo bisa memenuhi kuota seleksi dan Tahun ini juga ada Talent Scouting untuk Bintara bagi calon Siswa yang berprestasi akan dijadikan Bintara Polri.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan dengan dilaksanakannya MOU kesepakatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi antara Polda Gorontalo dengan Rektorat UNG dalam membangun serta menyiapkan bibit – bibit penerus bangsa yang memiliki kualitas SDM yang dapat bersaing dengan Daerah lainnya.

Penulis         : Munawir
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x