Pelajar di Gorontalo Jadi Sasaran Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo. Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo melakukan berbagai upaya untuk menekan kecelakaan, yang paling didominasi pelajar. Hal ini membuat Dit Lantas melalukan sosialisasi ke sekolah yang ada di Gorontalo. Kali ini, anggota lalu lintas melakukan Sosialisasi di SMK 1 Limboto, Senin (25/3/2019).

Personel yang dipimpin oleh Iptu Tahero mendatangi sekolah, untuk mengajak pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Tahero mengatakan, sosialisasi dilakukan sebagai bentuk pembinaan dan pencerahan, tentang tata cara, serta penambahan wawasan dalam berlalu lintas kepada pelajar.

Sosialisasi ini rutin dilaksanakan di seluruh sekolah di gorontalo untuk memberikan kesadaran para remaja dalam berkendaraan memperhatikan ketertiban dalam berkendaraaan.

“Kami terus berupaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas yang didominasi pelajar. Kali ini, kami ke SMK 1 Limboto untuk sosialisasi dan pembinaan wawasan berlalu lintas kepada pelajar,” katanya.

Kegiatan yang bertema, generasi milenial pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas tersebut, bertujuan mengajak para pelajar menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Selain para siswa , para guru di sekolah SMK 1 Limboti juga kami himbau agar menegur apabila ada siswa yang tidak tertib dalam berkendara seperti masih dibawah umur untuk berkendara,” tegas tahero.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x