Pelihara Hubungan, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah merupakan ujung tombak dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat, untuk itulah segala bentuk kegiatan yang di lakukan warga masyarakat Bhabinkatibmas aktif hadir, sehingga selalu tercipta keharmonisan dan hubungan baik dalam menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas. 

Terlihat Bhabinkamtibmas Kel Tenda Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Bripka Ismail Yusuf Ibrahim Bersama Kepala Kelurahan Tenda Bapak Yusran T.B Djibu Melaksanakan DDS / Sambang Kepada Pemilik Rumah Mahayani  yang sementara dalam tahap pembangunan yakni Ibu Yuli Sabu di RT 01 RW 01 sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selasa (05/02/2019)

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas mengecek langsung dan menitpkan pesan-pesan kamtibmasnya, di sisi lain memberikan masukan apabila ada Kendala nantinya pada pekerjaan selalu saja berkoordinasi dengan pihak pemerintah yang ada di Desa agar tidak terjadi kesalah pahaman.

“Kami merasa senang dengan hadirnya bhabinkamtibmas yang sudah turun langsung melihat kami bekerja dan banyk juga membantu warga dari bentuk apapun itu”. Ucap salah satu warga yang bekerja saat itu.

“Ini sudah menjadi tugas kita, karena selama ini Bhabinkamtibmas sudah berusaha memberikan yang terbaik walaupun di sadari kita pun masih banyak kekurangan. Tujuan kita selalu bisa bersama-sama dengan warga masyarakat untuk menjaga wilayah yang sudah kondusif ini,”Pungkas Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x