BERIKAN PEMBINAAN KEPADA GENERASI MILENIAL, KAPOLRES BOALEMO JADI INSPEKTUR UPACARA DI SMA NEGERI 1 TILAMUTA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K., M.H. berikan pembinaan kepada siswa dengan menjadi Inspektur Upacara di SMA 1 Tilamuta.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tilamuta, Staf Dewan Guru dan Tata Usaha SMA Negeri 1 Tilamuta dan Siswa siswi SMA Negeri 1 Tilamuta.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan amanat mengenai Millennial Road Safety Festival sehingganya Kapolres berharap agar generasi millennial yang berada di SMA Negeri 1 Tilamuta mematuhi tata tertib berlalulintas dimana penyebab kecelakaan lalulintas banyak yang didominasi oleh Pelajar dimana generasi millennial saat ini yang akan memimpin Negeri ini khususnya Daerah Boalemo Ini.

Kapolres juga menyampaikan “bahaya akibat kenakalan remaja dimana dapat merusak masa depan mereka kenakalan tersebut berupa mengonsumsi miras, merokok, berduaan dengan lawan jenis pada malam hari di tempat gelap dan narkoba dimana narkoba ini tidak akan diberi ampun apabila siswa siswi kedapatan menggunakan narkoba”. Ujar orang nomor satu di Polres Boalemo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x