JALIN SINERGITAS, BHABINKAMTIBMAS DESA OMBULO SENAM PAGI BERSAMA BABINSA DAN WARGA MASYARAKAT

Limboto – Untuk menjalin kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ombulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir Hendrik Masulu bersama Babinsa dan OPD se Kec. Limboto Barat serta masyarakat melaksanakan senam pagi bersama bertempat di Kantor Desa Ombulo, Jumat (18/01).

Keikutsertaan Bhabinkamtibmas Brigadir Hendrik Masulu bersama Babinsa tersebut dimaksudkan selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan

dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk kesehatan, juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakkan antara Bhabinkamtibmas dengan rekan Babinsa dan masyarakat,” ujar Brigadir Hendrik Masulu.

Setelah melaksanakan senam pagi, kemudian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan OPD se Kec. Limboto Barat serta warga masyarakat melanjutkan kegiatan penanaman Sereh di pinggir jalan wilayah Kec. Limboto Barat yang merupakan Program dari Pemerintah Desa Kec. Limboto Barat.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Limboto Barat Polres Gorontalo Ipda Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K mengapresiasi kegiatan anggotanya di lapangan karena dengan kegiatan senam pagi bersama yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Ombulo dengan rekan Babinsa dan masyarakat, bisa dijadikan sarana untuk menyambangi dan menyapa warga desa. Selain itu, juga untuk mengetahui situasi kamtibmas secara umum di desa binaanya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat akan ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, karena kehadiran petugas dari Polri-TNI yang selalu ada ditengah tengah warga masyarakat,” pungkas Kapolsek Limboto Barat.

 

Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x