PANTAU SITUASI KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DDS DI DESA BINAAN

Limboto – Selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban desa (Bhabinkamtibmas)  sudah menjadi kegiatan rutin seorang bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) ke rumah warga atau tempat objek vital di  Desa binaannya.

Hal tersebut pula dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bulota Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Falery Lolaen melaksanakan door to door system (DDS) ke warga binaanya di Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Kamis ( 17/01).

Dalam sambangnya Bripka Falery Lolaen menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya agar senantiasa hidup rukun sesama warga dan menjalin silaturahim antar sesama warga serta turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa agar selalu kondusif.

Selain itu, Bripka Falery Lolaen juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya untuk selalu waspada apabila melihat atau mengetahui keberadaan orang asing yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi 2019 dengan aman dan damai walaupun setiap orang berbeda pilihan serta menghimbau agar menolak paham radikalisme yang hanya akan memecah belah NKRI.

Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan mengingat saat ini lagi musim hujan yang rawan akan penyakit seperti Demam Berdarah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing masing agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan bencana alam.

Dengan dilaksanakannya DDS ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap damai kondusif.

 

Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x