POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL

Limboto – Dalam rangka  meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan, Anggota Polres Gorontalo yang beragama muslim dan nasrani melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ), pada Kamis (17/01).

Adapun kegiatan binrohtal personil Polres Gorontalo yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Nurul Akhlaq Polres gorontalo dengan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, anggota serta Bhayangkari Polres Gorontalo yang diawali dengan pembacaan surat yasiin oleh jama’ah dipandu oleh ustad Hamdi Maspeke, Lc dan kemudian dilanjutkan dengan tausiah.

Sedangkan untuk personil Polres Gorontalo yang beragama nasrani melaksanakan binrohtal di ruangan titimenga dipandu oleh Pendeta Velma Kansil,S.Th dengan dihadiri oleh Kapolsek Bongomeme IPTU Alexius Karame dan Kasubag Sarpras Iptu Simon M serta anggota Polres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal dilingkungan polres gorontalo ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk karakter setiap anggota khususnya polres gorontalo agar lebih humanis dalam hal melayani masyarakat.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan yang wajib diikuti oleh setiap anggota Polres Gorontalo dengan tujuan lebih meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk karakter anggota yang humanis dalam hal melayani masyarakat” ujar Waka Polres Gorontalo

 

Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x