ANTISIPASI DEBAT CAPRES PERTAMA, POLDA GORONTALO SIAGAKAN PERSONEL PENGAMANAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Malam nanti (17/1/2019) pukul 20.00 wib / 21.00 wita akan berlangsung debat pertama Capres dan cawapres Pemilu 2019. Acara tersebut akan disiarkan di seluruh stasiun TV yang tentunya akan sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat tidak terkecuali di wilayah Provinsi Gorontalo guna melihat ide dan gagasan dari masing-masing Capres dan Cawapres yang menjadi dukungannya.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polda Gorontalo beserta seluruh jajaran hingga Polres menyiagakan personelnya, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso saat dimintain keterangan diruang kerjanya Kamis siang.

“Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca Debat, maka kita sudah siagakan personel pengamanan, begitu juga dengan Polres hingga Polsek, kita sudah berikan arahan untuk meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat nonton bareng acara Debat Capres Pertama ini maupun melaksanakan patroli di kantor-kantor KPUD, Bawaslu, dan Posko-Posko Parpol/Tim sukses ,”kata Gatot.

“Dari informasi yang kita himpun , diwilayah Kota Gorontalo ada beberapa tempat yang akan menggelar nonton bareng, begitu juga di wilayah lainnya ini, tentu kita akan arahkan kegiatan patroli ke sana termasuk pam tertutup tentunya,”jelas Gatot.

Gatot juga berpesan agar seluruh masyarakat bisa ikut menyaksikan acara debat Capres dan cawapres dengan aman dan tertib.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat di Propinsi Gorontalo, silakan nonton acara debat Capres Cawapres Pertama dengan aman dan tertib, jangan ada kegiatan yang provokatif yang dapat menimbulkan konflik dan gangguan Kamtibmas. Mari kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah Propinsi Gorontalo tetap aman dan kondusif,”pinta Gatot.

Penulis         : WTC
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x