Jelang Road Show “Millenial Road Safety Festival”, Dirlantas Polda Gorontalo Silaturahmi Bersama Gubernur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Ditlantas Polda Gorontalo – Dalam rangka rangkaian pelaksanaan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 02 Februari s/d 31 Maret 2019 dalam hal ini Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A.SH, SIK, MH melakukan silaturahmi dengan Gubernur Gorontalo Drs. H. Ruslie Habibie, M. AP. Kamis (17/01/2019).

Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo nampak Dir lantas dan Gubernur Gorontalo bersama Kasubdit Regident berbicang santai membahas persoalan Festival Milenial Road Safety yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo pada puncak acara 10 Februari 2019 di Gelanggang Remaja Kota Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. menyambut dengan baik serta mendukung program  Keselamatan Berlalu lintas di generasi milenial yang di adakan Polri tersebut.

“Ini merupakan program yang sangat baik untuk dilaksanakan, serta bisa membantu mengurangi angka kematian dikalangan remaja mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang melibatkan kaum milenial, perlu disikapi dengan serius oleh berbagai pihak” ujar Rusli.

Kombes Pol M. Pratama A. SH,SIK,.MH juga menjelaskan bahwa kegiatan Milenial Road Safety Festival ini sangat perlu dilakukan untuk menjaga mereka yang masih ada dalam usia produktif agar tidak menjadi korban yang sia-sia di jalan raya.

Penulis         : Ririn
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x