Mempererat Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Melaksanakan DDS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kel Biawu Polsek Kota Selatan Polres  Gorontalo Kota Brigadir Shendy Angjaya melaksanakan DDS (Door Too Door System) ke masyarakat kelurahan biawu Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo. Senin (14/01/2019)

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ) Bhabinkamtibmas Brigadir Shendy Angjaya menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dalam menghadapi Pilpres 2019.

Masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.”tutur salah satu warga”

“Diharapkan dengan dilaksanakan nya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat kelurahan biawu dapat tetap kondusif,”tutur Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x