ANGKATN 439 DTN POLRES GORONTALO RAYAKAN SYUKURAN EMPAT TAHUN MELALUI BAKTI SOSIAL

Limboto – Empat tahun menjalani pengabdian sebagai aparat penegak hukum di Kepolisian Republik Indonesia, letting DTN 439 Polres Gorontalo menggelar bakti sosial (bakso) di Panti Asuhan Ar-Rahman Desa Iluta Kec. Batudaa Kab. Gorontalo, Senin (07/01).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polisi Angkatan 439 DTN Polres Gorontalo memberikan sedikit santunan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Ar-Rahman.

Bripda Livianita Wantu yang merupakan bagian dari letting DTN 439 Polres Gorontalo mengatakan bawa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia dan lebih utama untuk meningkatkan solidaritas anggota Polri khususnya sesama Angkatan DTN 439.

“Kegiatan bakti sosial sebagai bentuk dari rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi angkatan 439 DTN Polres Gorontalo karena masih bisa berbagi rezeki antar sesama terutama kepada anak-anak yatim piatu panti asuhan Ar-Rahman”Ucap Bripda Livianita Wantu

Bripda Livianita Wantu menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah sering kami laksanakan dari tahun – tahun sebelumnya dan berlanjut sampai dengan sekarang dan semoga kedepannya Angkatan 439 DTN semakin Solid, kompak dan jaya.

Kegiatan bakti sosial ini di akhiri dengan penyerahan langsung sejumlah bantuan sembako kepada anak anak yatim piatu Panti Asuhan Ar-Rahman.

 

Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x