CEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN KEPADA PARA PELAJAR SMP

Limboto – Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus,  Bhabinkamtibmas Desa Bina Jaya Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Bripda Nasir K. Mahmud melaksanakan sambang terhadap para pelajar SMP yang saat itu sedang berkumpul usai melaksanakan pembelajar di sekolah, Senin (07/01).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripda Nasir K. Mahmud menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para Pelajar SMP untuk selalu menjaga diri,  tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungan masing masing dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari kasus penculikan anak.

“Apabila dari kalian bertemu dengan orang yang tidak di kenal saya berharap agar tidak mudah percaya dengan orang tersebut untuk menghindari penculikan anak yang semakin marak terjadi” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba serta jauhi menghirup lem ehabon karena hanya akan merusak masa depan.

“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan menghirup lem ehabon karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x