DALAM MEMBERIKAN JAMINAN KEAMANAN KEPADA MASYARAKAT WAKAPOLDA GORONTALO CEK POS PENGAMANAN TAHUN BARU

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka perayaan tahun baru 2019 Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto beserta Pejabat Utama Polda Gorontalo mengecek langsung kesiapan personil yang bertugas di Pos Pengaman Operasi Lilin Otanaha 2018 wilayah Kabupaten Gorontalo. Senin 31 Desember 2018

 

Kegiatan pengecekan yang di titik fokuskan di wilayah kabupaten Gorontalo yakni Pos Pengaman Operasi Lilin Menara Limboto dalam rangka perayaan Tahun Baru 2019. Dalam pelaksanaan pengecekan Pos Pam Wakapolda Gorontalo di dampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo.

 

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subrianto menyampaikan pengecekan Pos Pam ini di lakukan untuk mengecek secara langsung kesiapan personil yang bertugas mengamankan perayaan tahun baru dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan perayaan tahun baru.

 

Tak hanya itu Wakapolda Gorontalo mengecek langsung aktifitas masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan tahun baru dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan aktifitas.

 

Pada kesempatan itu pula orang nomor dua di Polda Gorontalo menyampaikan kepada personil agar tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas karena keamanan, ketertiban dan suksesnya pelaksanaan perayaan tahun baru adalah tanggung jawab kita sebagai anggota Polri.

 

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Otanaha 2018 ini bertujuan demi memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Dan tak hanya di laksanakan di wilayah kabupaten Gorontalo. pengecekan Pos Pam ini juga di laksanakan di wilayah Kota Gorontalo yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Gorontalo dan Tim Pamatwil dari Mabes Polri.

Penulis         : Saiful
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x